<![CDATA[Collection of PERPUSTAKAAN STIKOM IMA]]> <![CDATA[STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS HOTEL SAVERO DEPOK DALAM MEMPERTAHANKAN CORPORATE IMAGE]]> <![CDATA[aKTIVITAS HUMAS BPKP PROVINSI DKI JAKARTA SEBAGAI FUNGSI MEDIATOR DAN PUBLISITAS DALAM MEWUJUDKAN VISI BPKP]]> <![CDATA[PERANAN HUMAS DALAM MENUNJANG VISI DAN MISI PADA KANTOR INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI KOTA DEPOK]]> <![CDATA[STRATEGI MANAJEMEN HUMAS PT. GIA (Persero) DALAM MELAKSANAKAN CSR]]> <![CDATA[KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK SIKAP KHALAYAK (Studi pada Kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)]]> <![CDATA[AKTIVITAS HUMAS PT. PLN (PERSERO) AREADKI JAKARTA DALAM MONITORING OPINI PUBLIK DI MEDIA CETAK]]> <![CDATA[ANALISIS KINERJA PEGAWAI BAGIAN HUMAS BERDASARKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS]]> <![CDATA[EFEKTIFITAS KEGIATAN MEDIA RELATIONS MELALUI HUMAS DI BANK INDONESIA]]> <![CDATA[IMAGE BUILDING UNJ (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERANAN HUMAS UNJ DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS)]]> <![CDATA[KEGIATAN PUBLIC RELATIONS ( HUMAS ) PT BPJS(PERSERO) CABANG DEPOK]]>